November 8, 2012   ·   0 Comments
Jika kita membicarakan salah satu film adaptasi game yang boleh terbilang, merepresentasikan “semangat” franchise gamenya dengan cukup baik, maka film Mortal Kombat lawas pantas untuk masuk ke dalam list langka yang satu ini. Game fighting paling brutal di industri game ini juga kemudian dihidupkan kembali lewat web-series dengan setting yang lebih realistis dan berhasil menarik perhatian gamer. Momentum ini dianggap sebagai momentum yang paling tepat untuk terus “menghidupkan kembali” franchise ini lewat berbagai media. Salah satunya? Rumor kehadiran versi baru Hollywood-nya, yang akhirnya dikonfirmasikan oleh pihak Warner Bros sendiri.
Setelah berbagai rumor yang sempat berkembang, bahkan sempat mengabarkan kehadiran aktor laga yang melejit lewat The Raid – Iko Uwais sebagai karakter utamanya, Warner Bros akhirnya mengkonfirmasikan film adaptasi Hollywood terbaru untuk Mortal Kombat. Kevin Tancharoen, sang sutradara di balik web-seriesnya ditunjuk sebagai sutradara untuk film reboot yang satu ini. Ceritanya sendiri? Walaupun belum ada karakter resmi yang disebutkan, cerita seri terbaru ini diberitakan akan berkisar pada kisah seorang pekerja di supermarket yang menemukan kekuatan luar biasa di dalam tubuhnya. Pada akhirnya, takdirnya membawanya pada pilihan, untuk bertarung demi kebaikan atau kejahatan.
GET OVER HERE!
Warner Bros meyakinkan bahwa proyek adaptasi film reboot untuk Mortal Kombat ini bukanlah proyek main-main. Mereka mempersiapkan budget bagi Tancharoen mencapai angka 40-50 juta USD untuk mewujudkan visi yang satu ini. Kapan kita akan dapat menikmatinya? Film ini baru saja hendak memulai proses pengembangannya. Apakah Iko Uwais akan bergabung di dalamnya? Warner Bros sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait cast yang akan bergabung di dalamnya. Semoga saja film ini tidak akan terjebak pada tren Hollywood yang justru seringkali menghancurkan atmosfer versi gamenya yang sebenarnya.Fingers crossed..